Syarat dan Ketentuan

  1. DEFINISI
    1. Harmony Living adalah  sebuah sebuah institusi yang menjalankan usaha pada bidang penjualan kebutuhan akan produk furniture yang berbasis situs Web, aplikasi dan kemitraan.
    2. Situs Harmony Living adalah www.harmonyliving.id
    3. Aplikasi di Play store adalah Harmony Living.
    4. Syarat dan ketentuan adalah perjanjian antara pengguna dan Mitra Bisnis dengan pihak Harmony Living yang didalamnya yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab serta tata cara penggunaan system aplikasi Harmony Living.
    5. Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan Harmony Living namun tidak terbatas pada pembeli, Mitra Bisnis atau pihak lainnya yang menggunakan sekedar berkunjung ke aplikasi Harmony Living.
    6. Penjual saat ini adalah pihak Harmony Living yang memanfaatkan aplikasi yang tersedia.
    7. Pembeli adalah pengguna terdaftar yang melakukan pembelian atas produk yang dijual oleh pihak Harmony Living.
    8. Mitra Bisnis adalah individu yang mendaftar melalui aplikasi bertujuan untuk sebagai perantara dalam menjual produk Harmony Living kepada konsumen (Dropshiper) dengan tujuan mendapatkan komisi penjualan.
    9. Produk adalah setiap barang yang dijual melalui aplikasi Harmony Living, tidak terbatas jika ada permintaan Custom Sofa.
    10. Saldo adalah fasilitas pada aplikasi yang menampung komisi penjualan Mitra Bisnis.
  2. AKUN, PASSWORD & KEAMANAN
    1. Pengguna merupakan pribadi yang cakap dapat memahami ketentuan dan sistem didalam aplikasi Harmony Living.
    2. Pada aplikasi Harmony Living tidak dipungut biaya pada saat pendaftaran sebagai customer.
    3. Untuk menjaga ekslusifitas, pendaftaran sebagai Mitra Bisnis dikenakan biaya sebesar 250.000, Saat ini Masih Gratis hingga batas waktu yang belum ditentukan.
    4. Pengguna memahami dengan jelas bahwa saat pandaftaran untuk satu no telepon genggam untuk satu akun.
    5. Pengguna memahami bahwa Data yang didaftarkan adalah Data asli, bila ada kesalahan/kepalsuan data Harmony Living tidak bertanggungjawab apabila terjadi kendala.
    6. Pengguna yang sudah mendaftar sebagai pembeli  hanya dapat membeli produk-produk Harmony Living.
    7. Pengguna yang mendaftar sebagai Mitra Bisnis berhak sebagai pembeli dan penjual dari prdoduk-produk Harmony Living dengan menggunakan fasilitas pada aplikasi harmony living serta mendapatkan ID sebagai Mitra Bisnis (Member).
    8. Pengguna dilarang menyalahgunakan aplikasi Harmony Living   demi keuntungan pribadi dan dapat merugikan pihak lain.
    9. Pihak Harmony Living berhak melakukan pencopotan keanggotaan pengguna sebagai Mitra Bisnis apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan aplikasi Harmony Living yang menyebabkan kerugian pihak lain dan kami tidak bertanggung jawab atas hal itu.
    10. Pengguna pada akhir sesi penggunaan aplikasi harus melakukan log out untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan akun pengguna yang bersangkutan.
    11. Pengguna bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan terhadap akun serta passwordnya untuk semua aktifitas penggunaan aplikasi.
    12. Saldo merupakan penghasilan Mitra Bisnis dari menjual produk-produk Harmony Living yang tertera pada aplikasi harmony Living yang akan muncul pada layar aplikasi setelah produk dinyatakan selesai diterima oleh konsumen.
  3. PEMBELIAN
    1. Pembelian wajib menggunakan website, Aplikasi dan Mitra Bisnis yang terdaftar secara resmi, kemudan pembeli wajib membara sesuai dengan metode pembayaran yang sudah dipilih sebelumnya.
    2. Saat melakukan pembelian Barang, Pembeli menyetujui bahwa:
      1. Pembeli bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan Barang (termasuk didalamnya namun tidak terbatas pada warna, kualitas, fungsi, dan lainnya) sebelum membuat tawaran atau komitmen untuk membeli.
      2. Pembeli mengakui bahwa warna sebenarnya dari produk sebagaimana terlihat di Situs/Aplikasi Harmony Living tergantung pada monitor komputer dan layar handphone Pembeli. Harmony Living telah melakukan upaya terbaik untuk memastikan warna dalam foto-foto yang ditampilkan pada Situs/Aplikasi Harmony Living muncul seakurat mungkin, tetapi tidak dapat menjamin bahwa penampilan warna pada Situs dan aplikasi Harmony Living akan akurat.
      3. Pengguna masuk ke dalam kontrak yang mengikat secara hukum untuk membeli Barang ketika Pengguna membeli suatu barang.
    3. Pembeli Memahami Untuk memesan Sofa Custom, pembeli harus membayarkan sejumlah uang muka sebesar 30% dari harga jual yang sudah disampaikan oleh admin Harmony Living, saat uang muka dibayarkan baru terhitung masuk order pembelian.
    4. Pembelian melalui Mitra Bisnis Resmi, Pembeli Memahami bahwa Mitra Bisnis terkait adalah benar benar Mitra Bisnis Resmi Harmony Living.
  4. PENGIRIMAN DAN TARIF
    1. Harmony Living memberikan layanan Gratis Ongkir se-Jabodetabek kepada pengguna dengan minimum pembelian produk sebesar Rp. 1.500.000.
    2. Pengiriman Jabodetabek dengan nilai pembelian dibawah Rp 1.500.000 akan dikenakan biaya ongkir, info detail mengenai biaya pengiriman pengguna dapat bertanya melalui chat admin untuk detail biaya ongkir.
    3. Untuk jabodetabek Harmony Living memberikan layanan pengiriman menggunakan armada pribadi.
    4. Untuk pengiriman luar jabodetabek menggunakan jasa ekspediai ekstermal dan akan dikenakan biaya ekspedisi info detail mengenai biaya pengiriman pengguna dapat bertanya melalui chat admin untuk detail biaya ongkir.
    5. Untuk Produk yang ready Proses Pengiriman paling cepat 3-5 hari dari order yang dibuat oleh pengguna.
    6. Untuk Produk yang tidak ready/membutuhkan produksi / Custom Proses Pengiriman paling lama 7-14 hari dari order yang dibuat oleh pengguna.
  5. GARANSI JAMINAN
    1. Kami akan memberikan garansi apabila kerusakan atau cacat terjadi pada saat proses produksi/pengiriman, pengguna/pembeli di situs/aplikasi Harmony Living dapat dengan sadar mengecek segala detail produk yang sampai.
    2. Apabila kerusakan terjadi karena pemakaian, kelalaian atau pemakaian tidak wajar dari pengguna kami tidak dapat memberikan garansi.
    3. Garansi yang kami berikan berupa perbaikan pada bagian bagian yang menjadi keluhan dari pengguna/pembeli
  6. KOMISI
    1. Mitra Bisnis mengetahui dan memahami bahwa nilai komisi muncul pada setiap  product detail dan yang didapatkan hingga 10% dari nilai produk yang terjual.
    2. Mitra Bisnis yang status kepesertaannya sudah menjadi Leader (memiliki 20 Mitrea Bisnis) akan mendapatkan 2% dari penjualan Anggotanya.
    3. Mitra Bisnis yang status kepesertaannya sudah menjadi Executive Leader (memiliki 5 Tim Leader) akan mendapatkan 0.5% dari penjualan Tim Leader dibawahnya.
    4. Mitra Bisnis mengetahui dan memahami dapat melakukan penarikan komisi dari dompet ketika status saldo sudah menjadi Saldo Efektif.
    5. Mitra Bisnis mengetahui dan memahim bahwa dalam dompet digital pada aplikasi Harmony Living memiliki Status diantaranya :
      1. Saldo Belum Terbukukan Saat pesanan sudah selesai, maka saldo belum terbukukan akan masuk ke dompet mitra bisnis (pada status ini saldo belum bisa ditarik/withdraw.
      2. Saldo Efektif. Setelah satu hari dari pesanan selesai Status akan berubah menjadi Saldo Efektif, pada status ini Mitra Bisnis sudah dapat mencarikan/withdraw komisinya.
      3. Withdraw dalam Proses, saldo dalam prses penarikan yang dilakukan Mitra Bisnis, dalam tahap verifikasi oleh admin.
  7. PENARIKAN/WITHDRAW SALDO
    1. Mitra Bisnis mengethaui dan Memahami dengan sadar bahwa Nama Rekening yang didaftarkan harus sesuai dengan Nama Pemilik akun.
    2. Penarikan Saldo dapat menggunakan Semua Bank yang ada di Indonesia, Harmony Living Menyaranakan menggunakan Bank BCA untuk tidak dikenakan biaya penarikan.
    3. Mitra Bisnis mengetahui dan memahami untuk penarikan Saldo menggunakan Bank selain bank BCA akan dikenakan biaya Transfer sebesar Rp 5.000.
    4. Apabila tidak memiliki Rekening Bank Mitra Bisnis bisa menggunakan Rekening Bank milik Kerabat terdekat, dengan mengisi form Kuasa terlebih dahulu.
    5. Setelah pengisian surat kuasa Mitra Bisnis menyatakan setuju untuk Tujuan Rekening yang bukan miliknya, apabila ada kendala diluar itu Pihak Harmony Living tidak bertanggung jawab.
    6. Proses pengiriman Dana ke Rekening Mitra Bisnis paling lambat 1x24 Jam (di jam Kerja).
    7. Apabila sudah 1x24 Jam Dana belum masuk ke Rekening Mitra Bisnis silahkan Chat Admin dengan mengirimkan screenshoot withdraw.