Harmony Living adalah sebuah sebuah institusi yang menjalankan usaha pada bidang penjualan
kebutuhan akan produk furniture yang berbasis situs Web, aplikasi dan kemitraan.
Syarat dan ketentuan adalah perjanjian antara pengguna dan Mitra Bisnis dengan pihak Harmony Living yang
didalamnya yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab serta tata cara penggunaan system aplikasi
Harmony Living.
Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan Harmony Living namun tidak terbatas pada pembeli, Mitra
Bisnis atau pihak lainnya yang menggunakan sekedar berkunjung ke aplikasi Harmony Living.
Penjual saat ini adalah pihak Harmony Living yang memanfaatkan aplikasi yang tersedia.
Pembeli adalah pengguna terdaftar yang melakukan pembelian atas produk yang dijual oleh pihak Harmony
Living.
Mitra Bisnis adalah individu yang mendaftar melalui aplikasi bertujuan untuk sebagai perantara dalam
menjual produk Harmony Living kepada konsumen (Dropshiper) dengan tujuan mendapatkan komisi penjualan.
Produk adalah setiap barang yang dijual melalui aplikasi Harmony Living, tidak terbatas jika ada
permintaan Custom Sofa.
Saldo adalah fasilitas pada aplikasi yang menampung komisi penjualan Mitra Bisnis.
AKUN, PASSWORD & KEAMANAN
Pengguna merupakan pribadi yang cakap dapat memahami ketentuan dan sistem didalam aplikasi Harmony
Living.
Pada aplikasi Harmony Living tidak dipungut biaya pada saat pendaftaran sebagai customer.
Untuk menjaga ekslusifitas, pendaftaran sebagai Mitra Bisnis dikenakan biaya sebesar 250.000, Saat ini
Masih Gratis hingga batas waktu yang belum ditentukan.
Pengguna memahami dengan jelas bahwa saat pandaftaran untuk satu no telepon genggam untuk satu akun.
Pengguna memahami bahwa Data yang didaftarkan adalah Data asli, bila ada kesalahan/kepalsuan data
Harmony Living tidak bertanggungjawab apabila terjadi kendala.
Pengguna yang sudah mendaftar sebagai pembeli hanya dapat membeli produk-produk Harmony Living.
Pengguna yang mendaftar sebagai Mitra Bisnis berhak sebagai pembeli dan penjual dari prdoduk-produk
Harmony Living dengan menggunakan fasilitas pada aplikasi harmony living serta mendapatkan ID sebagai
Mitra Bisnis (Member).
Pengguna dilarang menyalahgunakan aplikasi Harmony Living demi keuntungan pribadi dan dapat
merugikan pihak lain.
Pihak Harmony Living berhak melakukan pencopotan keanggotaan pengguna sebagai Mitra Bisnis apabila
ditemukan indikasi penyalahgunaan aplikasi Harmony Living yang menyebabkan kerugian pihak lain dan kami
tidak bertanggung jawab atas hal itu.
Pengguna pada akhir sesi penggunaan aplikasi harus melakukan log out untuk menghindari terjadinya
penyalahgunaan akun pengguna yang bersangkutan.
Pengguna bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan terhadap akun serta passwordnya
untuk semua aktifitas penggunaan aplikasi.
Saldo merupakan penghasilan Mitra Bisnis dari menjual produk-produk Harmony Living yang tertera pada
aplikasi harmony Living yang akan muncul pada layar aplikasi setelah produk dinyatakan selesai diterima
oleh konsumen.
PEMBELIAN
Pembelian wajib menggunakan website, Aplikasi dan Mitra Bisnis yang terdaftar secara resmi, kemudan
pembeli wajib membara sesuai dengan metode pembayaran yang sudah dipilih sebelumnya.
Saat melakukan pembelian Barang, Pembeli menyetujui bahwa:
Pembeli bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi
keseluruhan Barang (termasuk didalamnya namun tidak terbatas pada warna, kualitas, fungsi, dan
lainnya) sebelum membuat tawaran atau komitmen untuk membeli.
Pembeli mengakui bahwa warna sebenarnya dari produk sebagaimana terlihat di Situs/Aplikasi
Harmony Living tergantung pada monitor komputer dan layar handphone Pembeli. Harmony Living
telah melakukan upaya terbaik untuk memastikan warna dalam foto-foto yang ditampilkan pada
Situs/Aplikasi Harmony Living muncul seakurat mungkin, tetapi tidak dapat menjamin bahwa
penampilan warna pada Situs dan aplikasi Harmony Living akan akurat.
Pengguna masuk ke dalam kontrak yang mengikat secara hukum untuk membeli Barang ketika Pengguna
membeli suatu barang.
Pembeli Memahami Untuk memesan Sofa Custom, pembeli harus membayarkan sejumlah uang muka sebesar 30%
dari harga jual yang sudah disampaikan oleh admin Harmony Living, saat uang muka dibayarkan baru
terhitung masuk order pembelian.
Pembelian melalui Mitra Bisnis Resmi, Pembeli Memahami bahwa Mitra Bisnis terkait adalah benar benar
Mitra Bisnis Resmi Harmony Living.
PENGIRIMAN DAN TARIF
Harmony Living memberikan layanan Gratis Ongkir se-Jabodetabek kepada pengguna dengan minimum pembelian
produk sebesar Rp. 1.500.000.
Pengiriman Jabodetabek dengan nilai pembelian dibawah Rp 1.500.000 akan dikenakan biaya ongkir, info
detail mengenai biaya pengiriman pengguna dapat bertanya melalui chat admin untuk detail biaya ongkir.
Untuk jabodetabek Harmony Living memberikan layanan pengiriman menggunakan armada pribadi.
Untuk pengiriman luar jabodetabek menggunakan jasa ekspediai ekstermal dan akan dikenakan biaya
ekspedisi info detail mengenai biaya pengiriman pengguna dapat bertanya melalui chat admin untuk detail
biaya ongkir.
Untuk Produk yang ready Proses Pengiriman paling cepat 3-5 hari dari order yang dibuat oleh pengguna.
Untuk Produk yang tidak ready/membutuhkan produksi / Custom Proses Pengiriman paling lama 7-14 hari dari
order yang dibuat oleh pengguna.
GARANSI JAMINAN
Kami akan memberikan garansi apabila kerusakan atau cacat terjadi pada saat proses produksi/pengiriman,
pengguna/pembeli di situs/aplikasi Harmony Living dapat dengan sadar mengecek segala detail produk yang
sampai.
Apabila kerusakan terjadi karena pemakaian, kelalaian atau pemakaian tidak wajar dari pengguna kami
tidak dapat memberikan garansi.
Garansi yang kami berikan berupa perbaikan pada bagian bagian yang menjadi keluhan dari pengguna/pembeli
KOMISI
Mitra Bisnis mengetahui dan memahami bahwa nilai komisi muncul pada setiap product detail dan yang
didapatkan hingga 10% dari nilai produk yang terjual.
Mitra Bisnis yang status kepesertaannya sudah menjadi Leader (memiliki 20 Mitrea Bisnis) akan
mendapatkan 2% dari penjualan Anggotanya.
Mitra Bisnis yang status kepesertaannya sudah menjadi Executive Leader (memiliki 5 Tim Leader) akan
mendapatkan 0.5% dari penjualan Tim Leader dibawahnya.
Mitra Bisnis mengetahui dan memahami dapat melakukan penarikan komisi dari dompet ketika status saldo
sudah menjadi Saldo Efektif.
Mitra Bisnis mengetahui dan memahim bahwa dalam dompet digital pada aplikasi Harmony Living memiliki
Status diantaranya :
Saldo Belum Terbukukan Saat pesanan sudah selesai, maka saldo belum terbukukan akan masuk ke
dompet mitra bisnis (pada status ini saldo belum bisa ditarik/withdraw.
Saldo Efektif. Setelah satu hari dari pesanan selesai Status akan berubah menjadi Saldo Efektif,
pada status ini Mitra Bisnis sudah dapat mencarikan/withdraw komisinya.
Withdraw dalam Proses, saldo dalam prses penarikan yang dilakukan Mitra Bisnis, dalam tahap
verifikasi oleh admin.
PENARIKAN/WITHDRAW SALDO
Mitra Bisnis mengethaui dan Memahami dengan sadar bahwa Nama Rekening yang didaftarkan harus sesuai
dengan Nama Pemilik akun.
Penarikan Saldo dapat menggunakan Semua Bank yang ada di Indonesia, Harmony Living Menyaranakan
menggunakan Bank BCA untuk tidak dikenakan biaya penarikan.
Mitra Bisnis mengetahui dan memahami untuk penarikan Saldo menggunakan Bank selain bank BCA akan
dikenakan biaya Transfer sebesar Rp 5.000.
Apabila tidak memiliki Rekening Bank Mitra Bisnis bisa menggunakan Rekening Bank milik Kerabat terdekat,
dengan mengisi form Kuasa terlebih dahulu.
Setelah pengisian surat kuasa Mitra Bisnis menyatakan setuju untuk Tujuan Rekening yang bukan miliknya,
apabila ada kendala diluar itu Pihak Harmony Living tidak bertanggung jawab.
Proses pengiriman Dana ke Rekening Mitra Bisnis paling lambat 1x24 Jam (di jam Kerja).
Apabila sudah 1x24 Jam Dana belum masuk ke Rekening Mitra Bisnis silahkan Chat Admin dengan mengirimkan
screenshoot withdraw.